Unduh Adobe Flash player

Makanan Pantang Disantap Sebelum Bercinta

8 Pantang Disantap Sebelum Bercinta

Makanan pantang disantap sebelum bercinta? Nah, untuk anda yang ingin menikmati momen penuh kemesraan bersama si dia, sebelum melakukan foreplay, perhatikan dulu apa yang anda konsumsi sebelumnya. Akibat salah makan, bisa-bisa gairah anda dan dia pupus di tengah jalan. Makanan apa saja yang sebaiknya tidak dikonsumsi sebelum bermesraan dengan pasangan? Oke berikut beberapa Makanan Pantang Disantap Sebelum Bercinta.

Makanan Pantang Disantap Sebelum Bercinta

1. Gorengan
Makanan yang digoreng mulai dari french fries sampai gorengan pinggir jalan, banyak mengandung asam lemak trans yang bisa mengurangi kelancaran sirkulasi darah di dalam tubuh. Menurut Jacqueline Richard, PsyD, seorang terapis seks dari California, Amerika, hambatan pada sirkulasi darah ini bisa mengurangi kemampuan penis untuk melakukan ereksi serta menurunkan kadar sensitivitas pada klitoris. Acara bercinta pun jadi terasa hambar karenanya.

2. Daun Mint
Aroma napas yang tidak segar barangkali bisa membuyarkan mood untuk bercinta. Tapi, mengatasinya dengan mengonsumsi daun mint justru berisiko mengurangi kadar hormon testosteron di dalam tubuh. Padahal, hormon testosteron diperlukan untuk menjaga vitalitas tubuh pria. Menyantap daun mint dalam bentuk permen karet rasa mentol malah bisa meningkatkan efek negatifnya, karena kegiatan mengunyah permen karet bisa mengakibatkan perut anda kembung. Enggak seksi kan, kalau sedang asyik-asyiknya beraksi tiba-tiba muncul “suara misterius” dari dalam perut?

3. Brokoli

Sayuran berdaun hijau ini dan juga “saudara-saudaranya” seperti kubis dan kembang kol, mengandung sejenis gula yang sulit dicerna di dalam tubuh. Untuk dapat mencerna zat tersebut, tubuh memerlukan sejenis bakteri tertentu untuk membantu kerja sistem pencernaan. Masalahnya, kala menjalankan fungsinya itu, bakteri tersebut melepaskan gas metana ke dalam saluran pencernaan sebagai sisa pembakaran. Tau dong apa yang akan terjadi bila tiba-tiba anda buang angin di tengah sesi romantis.

4. Daging Merah
Candle light dinner memang ampuh untuk membangun suasana romantis menjelang acara bercinta. Tapi hati-hati, salah pilih menu malah bisa membuat acara romantis anda hancur berantakan. Sepotong daging merah kaya lemak misalnya, adalah salah satu jenis menu yang sebaiknya tidak dihidangkan. Pasalnya, tubuh memerlukan waktu lebih lama untuk mencerna makanan tersebut sehingga aliran darah di dalam tubuh akan terkonsentrasi pada organ pencernaan. Akibatnya? Anda akan merasa ngantuk luar biasa sehingga tidak siap untuk beraksi. 

5. Keju

Tahukah anda kalau 75% orang di dunia ini menderita intoleransi laktosa? Ini adalah sejenis gangguan pencernaan yang diakibatkan oleh konsumsi laktosa (gula susu). Gejalanya bervariasi, mulai dari mual-mual, perut terasa kembung, hingga buang-buang air. Karenanya, jika anda atau pasangan memiliki riwayat intoleransi laktosa, ada baiknya untuk menghindari konsumsi susu dan produk-produk olahannya seperti keju, yogurt, dan krim menjelang acara bercinta.

6. Produk Olahan Kedelai

Meski kaya gizi dan tergolong jenis makanan yang direkomendasikan oleh para pakar nutrisi, produk olahan kedelai seperti tahu dan tempe mengandung kedelai yang merupakan fitoestrogen (artinya memiliki sifat menyerupai hormon estrogen di dalam tubuh). Menurut Richard, tambahan asupan hormon estrogen bisa berakibat meredupnya gairah seks, baik pada tubuh perempuan maupun laki-laki.

7. Makanan Kaleng
Makanan hasil produksi pabrik yang dikemas di dalam kaleng barangkali merupakan solusi tepat saat anda membutuhkan asupan makanan dalam waktu cepat. Hanya saja, menurut Yvonne K. Fulbright, PhD, seorang seksolog dan penulis buku The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking, kandungan sodium (sebagai zat penambah rasa dan pengawet) yang tinggi di dalam makanan kaleng bisa mengikat cairan di dalam tubuh sehingga perut anda terasa kembung dan bagian tubuh lain terasa bengkak sehingga mampu mengurangi kenyamanan kala berhubungan intim.

8. Minuman Bersoda

Bukan hanya bisa mengakibatkan perut terasa kembung, minuman bersoda juga bisa mendatangkan efek samping lain yang tak kalah merugikan, yaitu menurunkan kadar hormon testosteron di dalam tubuh serta mengurangi produksi sperma. Keduanya bukanlah kabar baik bagi anda yang ingin lekas memperoleh keturunan. Sebagai gantinya, menurut Fulbright, lebih baik anda minum teh pahit yang bisa meningkatkan mood bercinta serta memperbaiki sirkulasi dalam di dalam tubuh.

Itulah artikel romantis pagi ini tentang Makanan Pantang Disantap Sebelum Bercinta. Jika anda hendak bercinta, biasakan meminum air putih yang banyak, karna sebagian orang percaya air putih bisa menetralizir kadar gula, gula susu, lemak, asam lemak, dan lemak jahat lainnya.

Oke sekian, semoga bermanfaat dan semoga membantu :) Happy Blogwalking
Terimakasih telah berkunjung ke sharexid.blogspot.com

Sumber : www.chicmagz.com

0 Response to "Makanan Pantang Disantap Sebelum Bercinta"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *