Unduh Adobe Flash player

Payout Shorte.st Lebih Tinggi dari Adf.ly


Selamat siang sobat blogger. Sebelumnya kita sudah mengenal berbagai situs penyingkat URL seperti adf.ly, adfoc, linkbucks, bc.vc. Semua situs tersebut adalah tempat menyingkat URL dimana URL yang telah di singkat tersebut jika kita bagikan lewat media sosial atau pun pada blog, maka setiap klik nya pun akan memberikan dollar. Nah Berbicara tentang situs penyingkat URL, kali ini admin sharexid ingin berbagi informasi tentang situs penyingkat URL bernama situs Shorte.st. Sama seperti adf.ly ataupun Linkbucks, Shorte.st ini menawarkan berbagai kemudahan dan kelebihan dalam menyingkat url, adapun yang membedakan situs shorte.st dengan situs yang lainnya. Shorte.st memberikan bayaran yang lebih tinggi kepada setiap membernya dari pada situs yang lainnya.

Kelebihan lainnya dari Shorte.st itu sendiri terlihat dari iklannya, kalau adf.ly kadang kala iklannya jarang muncul, disini iklan selalu tampil, dan perlu sobat ketahui juga iklan yang tampil di shorte.st selalu iklan Premiun, tidak salah jika payout dalam 2 bulan sudah mencapai $80. Sangat menjanjikan.

Dan ada satu hal lagi yang perlu diketahui jika biasanya adf.ly membutuhkan 2000 klik untuk $1 nya, maka shorte.st hanya memerlukan 700 klik untuk $1 (khusus untuk kita yang berada di Indonesia). Dan tidak kalah juga payout rates/ harga klik yang di berikan shorte.st untuk negara tercinta kita cukup menjanjikan, bisa sampai 0,57 per klik, berbeda jauh dengan adf.ly.


Semua Pembayaran di Shorte.st dilakukan pada tanggal 10 setiap bulannya. Metode pembayarannya pun ada dua pilihan, bisa lewat paypal, atau pun payoneer. Segala ketentuan mulai dari syarat da TOS bisa sobat dapatkan setelah mengunjungi situsnya di Sorte.st.

Jika sobat tertarik untuk bergabung, sobat bisa klik Disini. Dan untuk Tutorial Cara Daftar Publishernya bisa klik Disini.

Oke sekian informasi tentang Payout Shorte.st Lebih tinggi dari Adf.ly yang bisa admin bagi. Semoga membantu dan semoga bermanfaat :) Happy Blogwalking

7 Responses to "Payout Shorte.st Lebih Tinggi dari Adf.ly"

  1. Iya gan silahkan di coba. Ini aku udah coba lumayan cepet kok dapetin dollarnya :D

    BalasHapus
  2. gan masih bisa gak nih ini trik ??
    kok ane uda make Hitleap, trus masukin url ane yg uda di short di shorte.st masih kaga bertambah2 ya viewer nya ??
    masih 0

    pencerahannya gan ..
    ato kirim ke email ane gan jawabannya ..
    Thx berat yaa ..

    punkrockmusic17@gmail.com

    BalasHapus
  3. gan masih bisa gak nih ini trik ??
    kok ane uda make Hitleap, trus masukin url ane yg uda di short di shorte.st masih kaga bertambah2 ya viewer nya ??
    masih 0

    pencerahannya gan ..
    ato kirim ke email ane gan jawabannya ..
    Thx berat yaa ..

    punkrockmusic17@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat blog lagi gan, minimal 3 gtu. Abis itu blognya di buat auto post. Ini aku viewernya lumayan.

      Hapus
  4. Udah ada bukti pembayarannya gan?
    Saya sudah pakek ini sih, baru 36 view tapi udah lumayan $0,01034

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau payout nya sih emang lebih besar dr pada adfly gan. Tp akun shorte.st ku ke locked eh, gara2 pakek aplikasi yg melanggar TOS shorte.st -_-

      Hapus
  5. apakah ada bukti pembayarannya

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *