Unduh Adobe Flash player

Cara Daftar Publisher di Shorte.st

Selamat siang sobat blogger dimana pun berada. Oke sesuai artikel yang di bahas sebelumnya, disini admin ingin berbagi informasi dengan sobat tentang Cara Daftar Publisher di Shorte.st. Jika sebelumnya admin sudah memaparkan tentang kelebihan di Shorte.st, tiba saatnya admin akan memberitahukan tutorial kepada sobat tentang bagaimana cara mendaftar/menjadi publisher di Shorte.st.

Sebenarnya sih gampang-gampang saja jika kita ingin menjadi publisher di Shorte.st. Ada dua pilihan yang akan sobat terima, yakni menjadi publisher dengan akun baru, atau menjadi publisher dengan akun Facebook yang sobat punya. Disini admin shrexid hanya akan membahas tutorial bagaimana mendaftar publisher dengan akun baru di Shorte.st. Nah langsung saja ikuti langkah - langkanya sobat.

Langkah - Langkah Daftar Publisher di Shorte.st

1. Buka situs Shorte.st Disini.

2. Klik "JOIN" pada pojok atas kanan.

3. Setelah di klik, akan muncul halaman baru yang akan meminta anda untuk mengisi email, dan password seperti gambar di bawah ini:

4. Setelah sobat mengisi semuanya, silahkan klik "Register". Jangan lupa centang I Have read and accept Terms of use and Privacy Policy.

5. Jika data-data yang di masukan benar maka akan ada pemberitahuan kepada sobat untuk membuka e-mail yang sobat masukan tadi, dan meminta konfirmasi kembali.

6. Setelah sobat Konfirmasi, sobat akan diminta untuk mengisi beberapa pertanyaan kembali, seputar nama lengkap, username, hingga jenis pembayaran yang akan sobat gunakan.

7. Jika semuanya sudah di isi dengan benar, maka sobat sudah resmi menjadi publisher di Shorte.st.

Sekarang sobat tinggal mengatur link-link/ URL mana saja yang akan diperpendek. Biasanya banyak para Blogger yang memperpendek Linknya pada URL downloadan. Setiap Link Download biasanya suka diperpendek menggunakan situs yang menyediakan jasa memperpendek URL. Dan Semuanya akan terasa hasil, jika sobat mengsharekan Link-Link yang sudah diperpendek tadi melalui sosial media ataupun forum-forum yang dikira banyak pengunjungnya.

Tidak ada yang mudah dalam hidup ini, akan ada pengorbanan untuk sesuatu hal yang kita inginkan. Sekian artikel tentang Cara Daftar Publisher di Shorte.st. Jika sobat ada yang kurang paham bisa berkomentar di bawah ini. Semoga bermanfaat dan semoga membantu :) Happy Blogwalking

0 Response to "Cara Daftar Publisher di Shorte.st"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *