Unduh Adobe Flash player

Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Selamat siang sobat blogger dimanapun berada. Oke ketemu lagi bersama sharexid nih. Kali ini karna admin pengen buruan kaya dan suka berbisnis, admin ingin berbagi artikel tentang Cara Menghasilkan Uang dari Blog. Bicara soal blog ataupun website, mungkin selama ini yang kita rasakan hanyalah mendapatkan informasi baik tulisan, gambar, video ataupun software yang bisa kita unduh secara gratis. Tapi tahukah sobat blogger ternyata bagi si pemilik web hal itu tidaklah seberapa bila dibandingkan dengan pendapatan yang mereka peroleh selama itu. Pendapatan yang admin sebutkan adalah uang yang dihasilkan dari ngeblogging.

Dari mana situs web dan blog bisa menghasilkan rupiah ?

Pertanyaanya, apakah Blog atau Website benar-benar bisa menghasilkan Uang? Jawabannya 100% jelas bisa! Kenapa? Ini penjelasannya.

Ada maksud di balik tujuan, ya itulah kenapa seseorang mau menjadi seorang blogger, kalau bukan karna hobi pastinya untuk cari uang lewat ngeblog. Caranya dengan menuliskan hal-hal menarik yang tujuannya untuk meraup segerumun pembaca atau visitor dari segala penjuru. Dengan begitu semakin banyak pengunjung yang datang artinya semakin populer pula web/blog kita, semakin populer maka peluang bisnis pun semakin terbuka lebar dan bisnis yang dilakoni blogger ada banyak, tetapi disini admin ingin membahas 2 jenis bisnis saja, yaitu :

1. PPC (Pay Per Click) 

Pay Per Click (PPC) adalah sebuah mode bisnis bayar per klik dimana bisnis ini diperuntukan bagi kaum blogger. Kalau sobat punya website atau blog yang memiliki pagerank tinggi dan tingkat jumlah visitor ribuan bahkan ratusan ribu, admin rasa ikut bisnis ini cukup untuk bayar uang online selama ngeblog, bagaimana tidak? Setiap kliknya paling tidak si pemilik blog akan dibayar Rp.250 perak, tapi bila dijumlahkan dengan klik yang serentak dari seluruh pembaca di berbagai penjuru dunia maka hasilnya pun belimpah kan.

2. Pasang Iklan (Advertiser)

Pasang Iklan (Advertiser) adalah sebuah metode cari uang yang paling paling paling dilakoni banyak blogger, dan itulah yang dilakukan banyak pencipta website di dunia. Contohnya facebook, twitter, yahoo, termasuk beberapa situs download video seperti youtube.

Mark zuckerberg sekarang menjadi salah satu pemuda terkaya didunia, dan sempat masuk 20 besar di dunia. Hanya dari iklan, sebetulnya bukan iklan saja sih, dari game juga lain lagi, tapi itulah tujuan mark menggaet orang diseluruh dunia untuk menggunakan layanan situs facebooknya.

Nah, asumsi alur pendapatan seorang blogger atau websiters yang admin sebut diatas memanglah bukan dari hasil penelitian semata, melainkan hanya sekedar pengamatan admin sebagai blogger Indonesia yang tengah berjuang untuk bisa mengikuti jejak mereka.

Lalu kalau saya punya web blog gratis baik platform wordpress atau blogger apakah bisa mendapatkan uang darinya? Jawabannya jelas bisa! Karena ini jawabannya.

Salah satu blogger asli Indonesia yang saat ini yang sempat menduduki peringkat pengunjung cukup tinggi adalah terselubung dan buka-rahasia, kedua web blog fenomenal ini masing-masing punya peran penting serta tujuan dari ngblogging. Dan keduanya berplatform blogspot alias gratis yang merupakan sarana dari google selaku search engine terbesar di dunia.

Dan yang paling fenomenal saat ini adalah terselubung.blogspot.com, kenapa? Karena belakangan ini web blog yang mampu menghasilkan puluhan juta rupiah per bulannya ini telah dihapus google, sungguh disayangkan sobat. Alasannya karena si author telah melanggar tos google, yaitu sang admin sering melakukan copy paste dari web blog lain, dan tentunya hal ini diharamkan google. Dan sekarang si admin tengah berusaha membangun lagi ladang emas yang sempat membuatnya kaya itu yang beralamat terselubung.in (domain india).

Nah, pertanyaannya apakah sobat ingin punya profesi sebagai blogger juga? Jangan ragu untuk membuat website atau blog sebab persaingan bisnis blogging ini terus meningkat termasuk di Indonesia.

Oke sobat, itulah kiranya sedikit artikel admin yang berjudul Cara Menghasilkan Uang dari Blog. Dari tulisan ini admin berharap kedepannya sobat bisa mengikuti contoh pemilik website sukses dan mendapatkan uang dari ngblog. Biar orang Indonesia tambah maju, dan bisa nabrak Malaysia :p oke sekian, semoga artikel ini bermanfaat dan semoga membantu :) Happy Blogwalking

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang dari Blog"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *