Unduh Adobe Flash player

Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria

http://sharexid.blogspot.com/2014/04/bagian-tubuh-wanita-yang-disukai-pria.html

Wanita itu indah ibarat mutiara. Melihatnya dari segala sisi manapun tetap terlihat istimewa. Mau dari tubuh wanita bagian atas ataupun bagian bawah, terlihat sangat menarik. Apalagi kalau yang melihat pria. Pernah melihat film “The Tourist” yang dibintangi Angelina Jolie dan Johny Depp. Lihat bagaimana Depp yang memerankan Frank melihat Elisse yang diperankan Jolie begitu terpana. Sampai-sampai rokok yang sedang dihisapnya terjatuh dan hanya melongo memandangnya.

Nah, kali ini admin akan memberikan gambaran bagian mana saja dari tubuh wanita yang disukai pria. Sumbernya sangat terpercaya, karena yang menulis ini adalah pria. Tapi ingat ya, ini mungkin hanya sebagian pria dan mungkin umum. Untuk detail tergantung dari sudut pandang masing-masing individu guys. Berikut beberapa Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria.

Tubuh Wanita Bagian Atas Yang Disukai Pria

Di bagian kepala wanita ada beberapa bagian yang sangat mempesona untuk lelaki. Mulai dari wajah, mata, hidung, mulut, rambut dan leher. Oke langsung saja kita bahas satu-satu.

1. Wajah
Banyak yang berkata bahwa wajah wanita merupakan cerminan kepribadiannya. Banyak pria menyukai wajah wanita yang cantik. Deskripsi cantik juga berbeda ya setiap orang. Ada yang bilang juga cantik itu relatif, jadi tinggal sudut pandang setiap individu. Namun untuk Ras Asia, mereka mendefinisikan cantik seperti para artis korea yang berwajah imut, dagu lancip, pipi agak tembem, dan terlihat natural tanpa make-up tebal.

2. Mata
Beberapa pakar psikologis menyatakan dengan melihat lurus mata seseorang wanita maka kamu bisa masuk dengan mudah ke dalam hatinya. Namun, pandangannya jangan menantang, tapi pandangan sayang. Mata yang indah di mata pria yaitu yang bersih dengan alis yang lembut dan bulu mata yang lentik. Sarannya kalau memakai maskara jangan terlalu tebal.

3. Hidung dan Bibir Sensual Wanita
Tidak dipungkiri lagi, hidung mancung dan bibir tipis menjadi idaman wanita dan juga sangat disukai pria. Nah, wanita cenderung ingin memilikinya secara instan. Caranya operasi plastik. Padahal hal ini malah akan merusak citra cantiknya dan juga kealamiannya.

4. Rambut dan Leher
Wanita yang berambut pendek sebahu dan juga rambut panjang sampai siku-siku merupakan idaman pria. Rambut dengan hasil rebonding terasa lebih lepek dibanding yang dirawat dengan alami. Sementara leher wanita akan terlihat cantik jika menjenjang tapi tidak terlalu panjang. Namun jangan berkecil hati bagi yang tidak punya. Cukup bersihkan leher dengan teratur, maka akan terlihat bersinar.

Tubuh Wanita Bagian Tengah dan Bawah yang Disukai Pria

1. Payudara
Bahkan sudah semenjak bayi, para pria menyukainya. Ternyata hasil penelitian mengatakan bahwa bagian ini mampu memberikan kesan nyaman bagi siapa saja yang memandangnya.

2. Pinggul dan Pantat
Dua bagian ini layaknya magnet bagi pria. Jika anda perhatikan banyak pria yang akan fokus pada bagian ini ketika memandang wanita dari belakang. Makanya sangat disarankan bagi para wanita untuk rajin senam yang mampu membuat daerah ini tetap padat dan sekal.

3. Kaki Jenjang
Dipadukan dengan high heels, maka wanita akan sangat terlihat menarik di mata para lelaki. Namun untuk wanita yang belum cukup umur bila menggunakan high heels makan akan terlihat aneh.

4. Lekuk Tubuh
Ini yang spesial. Pernahkah timbul pertanyaan kenapa orkes dangdut tidak pernah sepi dari penonton? Atau kenapa para artis k-pop punya begitu banyak penggemar lelaki? Ambil contoh Girls Generation. Kumpulan wanita Korea ini semuanya mempunyai lekuk tubuh S. S bisa bermakna sexy, sensual, dan silau.

Itulah artikel kali ini tentang Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat. Untuk wanita yang belum mempunyai tubuh yang di bahas di atas, jangan sedih. Toh pria dewasa tidak akan memandang dari fisik saja. Dan perlu di ketahui, setiap makhluk itu mempunyai kekurangan dan kelebihan masing masing. Jika kamu belum mempunyai tubuh sexy, mungkin kamu di beri hati yang baik dan mulia :)

Oke sekian terimakasih telah berkunjung ke sharexid.blogspot.com :) Happy Blogwalking

0 Response to "Bagian Tubuh Wanita Yang Disukai Pria"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *