Unduh Adobe Flash player

7 Hal Yang Membuat Wanita Semakin Sexy

http://sharexid.blogspot.com/2014/04/7-hal-yang-membuat-wanita-semakin-sexy.html

Wanita mana yang tidak ingin tampil sexy?? Tentu sexy tidak hanya dilihat dari segi fisik saja, faktor non fisik juga bisa membuat penampilan wanita lebih sexy. Bagi beberapa wanita bahkan menjaga penampilan agar selalu sexy di manapun merupakan sebuah keharusan. Karna dengan berpenampilan sexy merupakan salah satu cara untuk menunjukkan keberadaannya. Nah, berikut adalah 7 Hal Yang Membuat Wanita Semakin Sexy dan akan membuat para pria terpesona.

1. Lingerie Shapewear
Lingerie mampu membuat lekuk tubuh indah wanita terlihat nampak sexy. Wanita tidak harus memakai lingerie yang tipis menerawang dan transparan. Lingerie dari bahan yang lembut seperti brokat akan membuat penambilan wanita lebih sensual dan menarik lawan jenis.

2. Sepatu Hak Tinggi
Sepatu hak tinggi atau high heels diyakini akan membuat wanita semakin percaya diri dan membuat postur tubuh lebih tinggi semampai sehingga semakin menarik dan sexy. Sepatu hak tinggi juga bisa memperbaiki postur tubuh wanita yang membungkuk menjadi lebih tegak sehingga dipercaya bisa memperbaiki struktur tulang belakang dan berpengaruh terhadap kesehatan wanita.

3. Pakaian Dalam Berwarna Merah
Warna merah selain melambangkan keberanian, warna ini juga mencerminkan sesuatu yang sexy dan centil jika melekat pada wanita. Pakaian warna merah akan memproduksi nuansa yang romantis dan sensasional pada wanita. Bra atau lingerie warna merah akan membuat pengalaman bercinta dengan pasangan semakin sensasional.

4. Lipstik Merah Menyala
Bibir adalah salah satu bagian tubuh wanita yang memiliki daya pikat yang kuat terhadap lawan jenis. Beberapa wanita dikaruniai bibir sexy seperti Angelina Jolie. Namun demikian, bibir wanita tetaplah bagian tubuh wanita yang magis. Lipstik merah menyala yang menempel pada bibir akan semakin membuat wanita tampil sexy dan percaya diri. Tentunya tidak harus warna merah yang menyala.

5. Little Black Dress
Little black dress dan wanita memiliki hubungan yang misterius yang tidak dapat dijelaskan dengan logika. Sehelai kain hitam yang melekat pada seorang wanita akan menjadi semakin cantik, langsing dan pesona yang misterius. Tentu para pria penasaran bukan??

6. Parfum
Parfum dengan aroma wewangian yang khas akan membuat orang di sekeliling terpesona. Aroma parfum bahkan bisa membuat wanita selalu diingat oleh orang lain terutama lawan jenis meskipun sudah tidak berada didekatnya. Selain itu aroma parfum juga akan memancarkan aora positif terhadap lingkungan sekitar anda. Menambah semangat contohnya.

7. Memanjakan Diri dengan Mandi Aromatherapy
Bagi wanita, mandi tidak sekadar membersihkan tubuh. Mandi adalah ritual untuk memanjakan diri sendiri setelah beraktivitas penuh seharian. Air hangat dengan aromatherapy dan rempah-rempah akan mengembalikan kebugaran dan regerasi sel-sel kulit yang mati dengan cepat. Hal ini akan berpengaruh terhadap wanita, baik secara fisik maupun non-fisik.

Itulah artikel ulasan wanita tentang 7 Hal Yang Membuat Wanita Semakin Sexy. Semoga dengan ini wanitamu akan tambah sexy dan membuat para pria idaman slalu ada waktu buat dia :)

Oke sekian terimakasih telah berkunjung ke sharexid.blogspot.com. Semoga membantu dan semoga bermanfaat :) Happy Blogwalking

Sumber : www.idewanita.com

0 Response to "7 Hal Yang Membuat Wanita Semakin Sexy"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *