Unduh Adobe Flash player

Cara Meningkatkan Traffic Exchange Blog

Selamat pagi sobat blogger, ketemu lagi nih sama admin kece sharexid. Kali ini admin ingin berbagi artikel tentang Cara Meningkatkan Traffic Exchange Blog. Disini admin akan memberi tutorial Cara Meningkatkan Traffic Exchange Blog menggunakan situs ampuh, yaitu HitLeap. Apasih HitLeap itu? Untuk bagi blogger newbie seperti admin gini pastinya akan bertanya - tanya buat apa sih situs HitLeap itu. Nah disini admin akan menjelaskan sedikit tentang situs Hitleap.

HitLeap adalah situs Exchange yang ampuh untuk meningkatkan Traffic blog, website, atau bisa juga mempromosikan link referral sobat dalam bisnis online. Bahkan sobat bisa mendapatkan dollar dari HitLeap ini.

HitLeap menggunakan sistem menit sebagai menit untuk menghitung traffic-nya. Jika kita mendaftar di hitLeap, kita akan menjadi member reguler. Member reguler maksimal dapat memasukan 3 Alamat website yang dapat digunakan pada Traffic Exchange.

Setelah sobat mendaftar, sobat akan mendapatkan Ratio 50%. Jika sobat ingin memaksimalkan Traffic Exchange, sobat gunakan Browser Mozilla Firefox dan unduh Add-On untuk Mozilla firefoxnya yang sudah tersedia di Web HitLeap tersebut.

Keterangan :

1. Jika sobat menginstall Hitleap Viewer, sobat akan mendapatkan Ratio 20%
2. Jika sobat meng-Upgrade Hitleap, sobat akan mendapatkan Ratio 30%

Berikut adalah Cara Daftar HitLeap :

1. Kunjungi HitLeap.com kemudian klik Sign Up. Isi E-mail, Username, dan Password.


2. Masuk ke E-mail sobat untuk confirm pendaftaran tadi. Lalu klik tulisan Click Here pada E-mail yang dikirim HitLeap.
3. Setelah selesai dan sukses silahkan Log In ke HitLeap. 

4. Klik menu My Websites. Kemudian klik Submit website into the Traffic Exchange

5. Isi form yang tersedia, lalu klik Submit for review.

6. Setelah itu sobat akan mendapat email dari HitLeap yang isinya Website telah di Approved. Dan akan secara otomatis Traffic Exchange Start.

7. Jika Traffic Exchange nya tidak otomatis, silahkan sobat klik menu Traffic Exchange. Lalu klik tulisan Start Traffic Exchange.

8. Tiap menit yang sobat gunakan untuk browsing di situs ini, akan menambah All-Time Minutes Earned yang nantinya akan ditukar dengan kunjungan ke situs sobat.

Nb : Blog kita akan ditampilkan sesuai dengan jumlah waktu yang kita dapatkan pada saat menjalankan autosurf.

Silahkan sobat men-download software Hitleap Viewer. HitLeap Viewer adalah software pendukung Hitleap yang berfungsi untuk memudahkan kita menggunakan HitLeap.

                                           DOWLOAD HITLEAP VIEWER


Sekian dulu artikel tutorial tentang Cara Meningkatkan Traffic Exchange Blog yang admin bagikan. Semoga dengan tutorial ini Traffic blog sobat akan meningkat dan mendapat Visitor yang banyak. Oke terimakasih telah berkunjung ke sharexid.blogspot.com. Semoga membantu dan semoga bermanfaat :) Happy Blogwalking

0 Response to "Cara Meningkatkan Traffic Exchange Blog"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *