Unduh Adobe Flash player

Cara Mendapatkan Uang dari Ekiosku.com

Selamat siang sobat blogger, ketemu lagi nih dengan admin kece sharexid :p Oke siang ini karna kuliah admin udah slesai, admin ingin berbagi sedikit artikel tentang Cara Mendapatkan Uang dari Ekiosku.com. Info hangat dan terpopuler bagi kalangan blogger tanah air ini memang mendebarkan. Dimana saat ini ekiosku.com sedang membuka lahan penghasilan buat para blogger yang bertajuk cari uang dari bisnis online atau ngblog. Cara ini dimuat dalam rangka mempromosikan produk ekiosku.com kepada konsumen melalui jasa blogger. Oke tanpa berbelit-beli disini admin paparkan keterangan cara mendapatkan uang dari ekiosku.com.

Disini bagi para pecinta dunia blogging, para blogger atau websiters bisa mengikuti program yang disebut Agen EkiLinik. Dimana Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi produk dari ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk - produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial). Dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Agen EkiLink ternyata adalah sebuah sistem yang dibuat atau dirancang oleh ekiosku.com selaku penyelenggara, dan sistem ini tidak jauh berbeda dari sistem affiliasi atau affiliate yang sudah pernah diselenggarakan oleh beberapa website affiliasi, akan tetapi perjuangan seorang blogger untuk mampu menghasilkan rupiah dari program ini tidak lah sulit, ada beberapa rintangan yang mesti mereka lewati. Dan disitu seorang affiliater juga harus mampu membaca peluang yang ada dari program ini melalui websitenya sendiri.

Klik gambar untuk memperbesar
Klik Gambar Cara Mendapatkan Uang dari Ekiosku.com

Dari keterangan pada gambar diatas 'Skema' untuk dapat menjadi peserta dari pada Agen EkiLink sudah sangat jelas dan ringkas. Dengan mengikuti langkah yang tertera pada gambar, disini admin anggap semuanya sudah paham dengan cara mendapatkan uang dari ekiosku.com. Untuk selanjutnya Syarat dan Ketentuan yang berlaku dari ekiosku.com akan admin paparkan di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan:

1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.

2. Besarnya komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai komisi ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.

3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.

4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.

5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 untuk biaya lintas bank.

Dari keterangan 'Syarat dan ketentuan' dalam program affiliasi ekiosku.com diatas, admin rasa pembaca Belanja produk gaya hidup kontemporer dari desainer berbakat dengan harga terjangkau disini sudah memahami dan mengerti betul syarat dan ketentuan dalam program affiliasi ekiosku.com. Dan untuk selajutnya bagi sobat yang berminat untuk bergabung sebagai affiliater di ekiosku.com bisa baca artikel Langkah - Langkah Daftar Affiliasi di Ekiosku.com.

Oke sekian dulu sobat artikel tentang Cara Mendapatkan Uang dari Ekiosku.com. Semoga membantu dan semoga bermanfaat :) Happy Blogwalking

Sumber : http://v-datoe.blogspot.com

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Ekiosku.com"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *