Unduh Adobe Flash player

Cara Membuat No. HP Internasional Gratis

Selamat siang sobat blogger. Oke kali ini admin ingin berbagi artikel tentang Cara Membuat No. HP Internasional Gratis. Jika sobat menginginkan No. HP Internasional atau luar negeri yang gratis mungkin artikel ini yang sobat cari. Tapi kali ini admin cuma akan membahas No. HP Internasional khususnya dari United Kingkom (UK). Jika keluarga sobat ada yang tinggal atau berdomisili di United Kingdom, sebaiknya sobat mencoba apa yang admin tuliskan pada artikel kali ini. Gak susah kok!

Cara Membuat No. HP Internasional Gratis

Seperti yang telah admin katakan, tidak susah, namun sobat perlu menyiapkan Handphone beserta simcard/kartu sim didalamnya. Jadi jangan HP tidak ada simcard yang di siapkan sobat. Oiya siapkan juga akun Facebook, tapi kalau belum punya akun facebook gak masalah. Siapkan saja alamat email sobat. Oke berikut langkah - langkanya sobat.
  • Kunjungi situs fwcall.com, kurang lebih penampakannya seperti gambar dibawah ini
  • Jika sudah punya akun Facebook, klik saja icon facebook lalu ikuti petunjuk senjutnya. Admin anggap yang sudah punya akun Facebook sudah bisa, jadi disini admin akan memberikan contoh dengan menggunakan alamat email.
  • Klik icon "Register with Email". Jika sudah di klik akan tampil windows baru seperti gambar dibawah ini.
  • Isikan seperti petunjuk yo, dan setelah klik "Register" maka kita akan dibawa ke menu berikutnya terlihat seperti gambar dibawah ini.
  • Tuliskan nomor HP sobat, ingat angka pertama nomor hpmu kan "nol"? Nah itu jangan ikut ditulis karna udah di gantikan kode negara 62, terus ceklist "Agree to the terms" kemudian klik "Create UK number" maka hasilnya seperti gambar berikut.

Congratulation! Selamat sobat telah berhasil membuat Virtual UK number, catat nomor handphone UK, biar gak kelupaan sobat. Kalau masih ada yang kurang jelas silahkan tiggalkan komentar. Jika ada yg masih bertanya-tanya untuk apasih nomor dari luar negeri jika gak punya saudara atau teman di luar negeri silahkan googling sendiri yah, hehehe.
Oke sekian artikel tentang Cara Membuat No. HP Internasional Gratis. Semoga membantu dan semoga bermanfaat :) terimakasih telah berkunjung ke sharexid.blogspot.com Happy Blogwalking

3 Responses to "Cara Membuat No. HP Internasional Gratis"

  1. thx gan atas infonya, sangat bermanfaat bagi saya, oy, kunbal ya gan di http://mkyasin.blogspot.com/ hehehe :D

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *