Unduh Adobe Flash player

Cara Mendapatkan Dollar dari TUSFILES


Selamat siang sobat blogger. Pasti kangen nih lama enggak ketemu admin kece sharexid :p Oke kali ini admin ingin berbagi informasi tentang Cara Mendapatkan Dollar dari TUSFILES. Siapa sih yang tidak mau uang zaman sekarang, apalagi di beri secara cuma - cuma, tanpa kita harus merogoh saku lagi. Yang admin posting ini tentu bermannfaat bagi sobat - sobat sekalian. Karena kita tanpa perlu mengeluarkan modal lagi untuk mendapatkan dollarnya. Kita hanya perlu meng-upload file yang bermanfaat dan untuk di unduh orang lain. Dan disinilah TUSFILES memberikan sobat casback dollar. Proses penambahan dollar bukan bergantung pada berapa banyaknya file yang sobat upload, melainkan dari berapa banyaknya pendownload setia sobat. Oke tanpa basa basi langsung saja ikuti langkah pertamanya adalah masuk ke Tusfiles.

Isi semua persyaratan yang di perlukan, seperti gambar.


Username : Isi nama panggilan atau nama pendek sobat.
Password : Isi password sobat.
Retype Password : Isi ulang passwordnya.
Email : Isi email yang aktif.
Captha: Isi sesuai code yang ada pada gambar.
Kemudian klik Register. Jangan lupa di centang I Have read and I agree.

Setelah sukses registrasi selanjutnya pergi ke e-mail sobat yang telah di isikan tadi. Silahkan login terlebih dahulu. Setelah semua di rasa oke, masuk ke e-mail cari Sender Tusfiles di Inbox. Kalau tidak ada berarti masuk di Spam. Silahkan di cek, kalau sudah menemukannya silahkan sobat verifikasi akun sobat. Jika sudah terverifikasi, sobat telah sukses menjalani tahap pendaftaran. Selanjutnya adalah dengan pergi ke Tusfiles dan silahkan sobat mulai upload apa saja yang menurut sobat akan banyak pendownload yang mendownload filenya. Dan tentunya yang bermanfaat untuk di donwload. Silahkan di share ke Seluruh SNC agar banyak yang mengetahui.

Oke sekian dulu sobat perjumpaan kita di artikel tentang Cara Mendapatkan Dollar dari TUSFILES. Semoga membantu dan semoga bermanfaat :) Happy Blogwalking

0 Response to "Cara Mendapatkan Dollar dari TUSFILES"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *