Unduh Adobe Flash player

SEO Friendly Itu Apa Sih?

SEO Friendly Itu Apa Sih? Yuk kita coba bagi pengetahuan apa sih sebenarnya SEO Friendly yang sering di bahas oleh rekan rekan blogger baik dalam postingan blog mereka maupun dalam diskusi forum forum yang banyak tersedia di internet. Bagi mereka yang telah lama berkecimpung dalam dunia blogging, tentunya sudah tak asing dengan istilah seo ini bukan? Tapi bagaimana dengan yang pemula? Seperti saya misalkan ya kan? Nah baiklah mari kita coba sama sama cari tahu SEO Friendly itu apa sih?

Dalam beberapa postingan rekan rekan blogger dan dalam forum forum dapat diketahui dan di definikan bahwa SEO adalah sebuah bentuk kegiatan optimasi blog agar lebih friendly di search engine . Lalu search engine itu apa? Search engine adalah mesin pencari di internet seperti Google, Yahoo dan Bing yang cukup terkenal dan sering digunakan oleh sebagian para pengguna internet. Jadi secara harfiah bisa disimpulkan bahwa SEO adalah optimasi blog dengan beberapa usaha agar blog dapat lebih ramah dan friendly di google, yahoo ataupun di bing.

Lalu bagaimana cara agar blog itu lebih friendly di mesin pencari seperti google? Berikut ini adalah langkah langkah yang sering digunakan oleh para webmaster atau rekan blogger agar blog mereka lebih SEO Friendly, diantaranya adalah

1. SEO Onpage, yaitu sebuah cara optimasi dengan mengoptimasi internal blog. Optimasi internal blog dilakukan dengan cara pemilihan template, pembuatan artikel yang friendly di search engine sampai dengan cara melakukakan link internal dalam artikel poatingan blog

2. SEO Offpage, seo offpage ini menyangkut cara optimasi eksternal blog. Cara optimasi di luar blog atau eksternal blog ini seperti backlink, submit blog ke direktory, forum atau blog lainnya serta mendaftarkan blog di search engine tersebut.

Demikian beberapa informasi yang bisa sharexid bagi tentang SEO Friendly Itu Apa Sih? Semoga saja ini bisa menambah pengetahuan dan pemahaman kita untuk lebih mengetahui tentang istilah seo itu. Semoga bermanfaat dan semoga membantu :)

0 Response to "SEO Friendly Itu Apa Sih?"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *