Unduh Adobe Flash player

Cara SEO Offpage di Web Master

Cara SEO Offpage di Web Master adalah sebuah judul yang coba akan sharexid bagi dalam postingan ini yaitu adalah untuk melanjutkan tutorial saya terdahulu tentang cara seo onpage di web master dan kini saatnya kita coba selidik gimana cara web master dalam usaha optimasi seo offpage blog mereka sehingga bisa memenangkan kompetisi seo yang banyak terjadi saat ini. Semoga setelah anda membaca cara dan tips ini anda bisa menjadi seorang yang memiliki pengalaman dan suatu ketika nanti bisa menjadi seorang master blog yang handal. Amin

Banyak memang cara dan teknik yang bisa digunakan untuk optimasi blog dengan teknik seo offpage ini, salah satu yang banyak digunakan oleh para webmaster adalah dengan mendapatkan backlink yang berkualitas.

Untuk anda bisa mendapatkan backlink yang berkualitas tentunya tidak mudah dan disini dibutuhkan kerja keras, dan ektra tenaga serta malah bisa jadi ada biaya yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan backlink yang berkualitas ini.

Berkut ini saya akan mencoba menyampaikan mungkin sidikit tips Cara SEO Offpage di Web Master

Social Bookmark, untuk yang satu ini kita sudah disediakan beberapa social bookmark untuk mempromosikan website kita, sebagai pengetahuan saja sebagian besar blogger dari luar menjadikan social bookmark sebagai kegiatan wajib bagi mereka setelah melakukan pembaruan posting pada blog mereka. Beberapa social bookmark popular antara lain Digg, Pinterest, Delicious, StumbleUpon, Reddit dan masih banyak yang lainya.

Forum, Ini salah satu media yang bisa kita gunakan dalam promosi website kita. Forum merupakan tempat yang paling efektif untuk mendapatkan traffic, salah satu caranya adalah kita post komentar pada thread yang orang buat dan kita tinggalkan signature yang diberi link ke website kita, thread harus sesuai dengan bahasan blog kita dan signature yang diberikan merupakan kata kunci yang kita pilih.

Artikel Directory, artikel directory digunakan untuk memperkenalkan website kita keberbagai orang dengan cara menulis artikel dan meninggalkan link website kita itu sangat efektif untuk mendapatkan visitor.

Website Directory, salah satu cara yang sebagian orang jarang lakukan adalah submit ke website directory sebenarnya ini bisa berdampak besar pada traffic blog anda, kadang pada website baru untuk berada di page 1 google sangat sulit dan dengan cara menginputkan website kita pada website directory itu bisa terjadi karena sebagian website directory mempunyai pagerank yang tinggi dan traffic yang bagus.

Social Media, sekarang social media merupakan hal pokok dalam SEO, social media sekarang sangat di perhitungkan dalam mesin pencarian google dan termasuk dalam algoritma SEO mereka, karena google beranggapan social media merupakan tempat berkumpulnya banyak orang dari berbagai penjuru dunia dan jika kita mendapatkan visitor yang masuk melalui social media itu google menganggap visitor kita merupakan manusia yang benar-benar tertarik dengan website kita bukan robot yang sering menyusup ke website.

Beberapa Cara SEO Offpage di Web Master di atas hasilnya memang sangat efektif terutama dalam menaikan pagerank blog, menyusutkan alexa rank maupun memperbaiki traffic website. Itu beberapa informasi yang bisa saya bagi. Semoga bermanfaat dan semoga membantu :)

Tag : Cara SEO Offpage di Blogspot, Cara SEO Onpage di Blogspot, SEO Friendly itu apa sih? 

0 Response to "Cara SEO Offpage di Web Master"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *