Unduh Adobe Flash player

Cara Menonaktifkan Adjust Plan Brightness di Windows 8.1

Meskipun ini adalah fitur fantastis untuk pengguna yang lebih memilih untuk secara otomatis memperbarui kecerahan layar, ia memiliki kekurangan juga. Salah satu gangguan terbesar dari fitur ini adalah bahwa anda tidak dapat melihat layar di bawah kondisi cahaya rendah. Kenyataannya, jika anda menghidupkan PC pada malam hari atau di ruang yang gelap, anda tidak akan dapat melihat isi pada layar. Meskipun anda dapat dengan cepat meningkatkan kecerahan dengan bantuan hotkeys pada keyboard, Windows akan secara otomatis memperbarui itu dalam beberapa detik.

Masalah lain adalah bahwa Windows akan terus berubah kecerahan layar untuk mencocokkan cahaya ambient. Ini bisa menjadi frustasi di Windows. Untungnya, ada pilihan untuk mematikan fitur ini di Windows 8 juga seperti Windows 8.1 tanpa harus menginstal alat tweaker pihak ketiga.

Opsi untuk mematikan kecerahan otomatis atau Adjust Plan Brightness tidak muncul di bawah pengaturan tampilan, dan terkubur jauh di bawah kekuasaan pilihan. Ini beberapa langkah-langkah Cara Menonaktifkan Adjust Plan Brightness di Windows 8 dan Windows 8.1 :

Langkah 1: Klik ikon baterai pada system tray taskbar dan kemudian klik More Power Option layar untuk membuka jendela Power Options. Jika Anda tidak melihat ikon baterai dalam baki sistem, anda dapat membuka jendela Power Options dengan membuka Control Panel, klik Hardware and Sound, lalu klik Power Options.


Langkah 2: Di sini, di samping rencana daya saat ini aktif, anda akan melihat pilihan pengaturan perubahan Plan. Klik Chage Plan Setting di Power Saver untuk membuka jendela Edit pengaturan rencana.



Langkah 3: Klik Chage advanced power setting


Langkah 4: Pilih Display dan kemudian klik Enable adaptive brightness. Mengubahnya ke Off dam Klik tombol Apply.


Seperti yang telah di sebutkan sebelumnya, ini akan Menonaktifkan Adjust Plan Brightness untuk Window anda. Ulangi semua langkah dan pilih On untuk mengembalikana fitur ini.

Sekian artikel tentang Cara Menonaktifkan Adjust Plan Brightness di Windows 8.1. Semoga artikel ini bermanfaat dan semoga membantu :) terimaksih telah berkunjung di sharexid.blogspot.com.

0 Response to "Cara Menonaktifkan Adjust Plan Brightness di Windows 8.1 "

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *