Unduh Adobe Flash player

About Rigby Band asal Yogjakarta


Selamat malem sobat blogger. Kali ini sharexid akan berbagi sedikit informasi tentang Band asal Yogyakarta yang baru baru ini naik daun. Kebetulan vocal band ini, Andika Yusuf adalah sobat admin juga, skalian promosiin lah hehee.

Persahabatan adalah menjadi modal awal mereka untuk membangun chemistry lima remaja untuk mengawali perjalanan mereka di belantara musik Indonesia ini. Adalah Dika (vokal), Tedy (Guitar), Lian (Keyboard), dan Andi (Drum) yang pada 14 Februari 2012 lalu mendeklarasikan diri sebagai band dengan nama Rigby Band.

Nama tersebut diambil dari bahasa Inggris yang berarti “Penguasa”. Harapannya dengan menggunakan nama Rigby, mereka bisa menguasai ego dan idealisme sendiri untuk saling berbagi, dan menerima satu dengan lainnya untuk sampai ke titik harmoni.

Karena kenyamanan, Rigby mengusung musik british pop dan blues. Nama-nama seperti U2, The Beatles, John Mayer, hingga Richie Kotzen pun dijadikan acuan sebagai musisi yang mempengaruhi mereka.

Dengan cita-cita yang kuat, dan keinginan yang besar, Rigby selalu ingin mempersembahkan karya terbaik untuk para pendengarnya. Sejauh ini mereka masih berkonsentrasi pada lagu ciptaan sendiri, dua di antaranya yaitu "TUHAN JANGAN LAMA - LAMA" dan "SABILLA" Untuk lagu Tuhan Jangan Lama - Lama ini bercerita tentang permohonan seseorang agar segera diberikan kekasih, lagu ini disajikan dalam nada bernuansa blues.

Sedangkan untuk lagu yang bertitle Sabilla ini bercerita tentang seorang kekasih yang percaya akan cintanya yang tidak pernah habis, dan berharap bahwa dia bisa slalu bahagia dengan cintanya. Nama Sabilla sendiri adalah nama pacar salah satu personil Rigby Band. Ke depannya, Rigby Band akan membuat album, dan berusaha untuk mencuri perhatian dari pecinta musik Indonesia.

Sekian sedikit informasi About Rigby Band asal Yogjakarta. Semoga menambah wawasan siapa sih Rigby Band itu? Semoga bermanfaat :)

0 Response to "About Rigby Band asal Yogjakarta"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *