Unduh Adobe Flash player

Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang

Cipto Junaedy atau yang lebih sering disapa Bapak Cipto yang lahir pada tanggal 26 juni 1974 ini adalah seorang pencipta Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang dalam hal pembelian sebuah properti yang kita inginkan berupa apartement maupun residence dalam waktu singkat. Beliau mengajarkan strategi ini dengan sangat orisinil dan mendobrak melalui seminar-seminar gratis yang diadakan di beberapa kota seperti Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia, bahkan luar negeri seperti di Singapura.

Foto Cipto junaedyMungkin bagi anda yang sering menyimak media berkaitan dengan properti, nama Cipto Junaedy sudah tidak asing lagi sebab hampir setiap minggu namanya menghiasi berbagai media massa nasional dan daerah. Setiap seminar yang dibawakannya pun menjadi yang terbesar dan terpopuler, hadir secara eksklusif dan dikenal tanpa menggunakan sponsor manapun karena materi yang beliau sampaikan berbicara tentang strategi dan agar bebas kepentingan.

Semenjak kesuksesan Cipto Junaedy Seminar, beliau menjadi mentor properti terkenal dan beliau telah sukses berbicara di hadapan lebih dari 500.000 orang di dalam maupun luar negeri dalam waktu relatif singkat. Seperti pengusaha besar indonesia, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, tokoh-tokoh parpol, anggota DPR, artis-artis terkenal, presenter televisi, wartawan, kalangan militer dan kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter dan lain sebagainya.

Beliau mengajarkan strategi ini kepada khalayak publik dalam seminarnya bukan tanpa sebab, mengingat pertumbuhan jumlah manusia yang sangat pesat terutama di Indonesia serta diiringi melesatnya perkembangan dunia properti Indonesia saat ini, membuat orang beramai-ramai berebut untuk memilikinya, maka dari itu sadar akan pentingnya pemahaman mengenai Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang tentunya satu langkah terbaik untuk memiliki berbagai hunian kita ingingkan dengan cepat, apalagi bila anda memiliki banyak anak, pastinya hal terpenting untuk mensejahterakan mereka adalah dengan memberikan unit-unit rumah yang layak untuk dihuni.

Agar lebih meyakinkan, bila anda mengenal sosok Robert Kiyosaki yang merupakan mentor properti ternama asal jepang ini, teorinya telah dipatahkan manakala ketika Cipto Junaedy vs Kiyosaki sempat adu strategi beberapa waktu silam, dan ini bukan berita kosong belaka, bahkan strategi Dolf De Ross pun ikut dipatahkan yang sama-sama berlandaskan HUTANG jauh berbeda dengan Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang racikan bapak Cipto Junaedy.

Cipto Junaedy Seminar

Bapak Cipto Junaedy sudah menjadi sosok yang sangat bersahabat, khusunya bagi para peserta didiknya yang umumnya berasal dari berbagai kota maupun daerah, walaupun sebagian besar adalah pemula tidak sedikit diantara mereka senang bisa mengikuti seminar Bapak cipto junaedy, bila anda ingin mengenal lebih jauh tentang beliau anda bisa telusuri Facebook Bp. Cipto atau Twitter Bp. Cipto Junaedy dengan begitu banyak info menarik yang bisa anda simak termasuk, seperti apa seminar yang beliau adakan.

Dan perlu diketahui seminar yang beliau adakan adalah murni 100% seminar STRATEGI bukan seminar motivasi, bukan MLM, bukan perekrutan agen, dan bukan pula penawaran bisnis Franchise. Melainkan seminar yang akan mengajarkan kepada anda mengenai strategi ilmu terapan yang sudah dipraktekkan oleh beliau sendiri dalam hal Membeli Property Tanpa Utang.

Dalam seminar, Pemahaman dasar yang beliau ajarkan kepada muridnya adalah meliputi :
  • Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak Perlu Utang Malah Dapat Uang.
  • Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang.
  • Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?
  • Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang.
Selain diatas, anda juga akan di ajarkan 28 rahasia mutakhir lainnya dalam Membeli Banyak Property Tanpa Utang, dan Beberapa RAHASIA tersebut diantaranya sebagai Berikut:
  • Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang.
  • Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus "Urunan" Hanya Untuk Menjadi Developer.
  • Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas.
  • Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG.
  • Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH.
  • Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan.
  • Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x.
  • Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang.
  • JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang.
  • Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
  • Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income.
  • Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah.
  • Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property.
Sebagai mentor, dia juga telah membuktikan sendiri ajarannya itu dalam membeli beberapa unit property tanpa uang tanpa utang. Beliau telah mencaplok berbagai properti strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Yang terbaru, pada Mei 2011 lalu, Cipto Junaedy berhasil mencaplok 90 unit apartement bergengsi di kota Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari, tentunya ini adalah suatu prestasi gemilang yang jarang orang lain bisa tiru terkecuali dengan mengikuti seminarnya.

Cipto Junaedy menitikberatkan supaya orang bisa memiliki properti tanpa utang tanpa menyiksa dirinya dengan berbagai utang, dari sini beliau mengajarkan bagaimana agar yang berhutang supaya cepat segera lunas. Dari situ Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, sehingga bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang.



Cipto Junaedi Penulis Mega Best-Seller

Selain menjadi pembicara dan investor properti, Bapak Cipto Junaedy juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national best seller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan, bila anda ingin melihat E-book Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang tersebut silahkan klik linknya, dan dari beberapa judul buku terbitan best sellernya diantaranya :

Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009)

6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010)

Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).

Meskipun selama ini ada sejumlah pihak yang berusaha melakukan tindakan plagiat terhadap buku dan seminar ciptaannya, beliau tetap berkomitmen untuk terus membagikan ilmunya agar bisa dipraktikkan oleh banyak orang, terlepas dari perasaan manusiawi bahwa sebagai penulis dan pembicara, dia juga mengalami kepahitan hati akibat tindakan plagiat yang masih merajalela di Indonesia.

Dan baiklah sobat sobat pembaca, admin kira pembahasan mengenai Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang ala Bapak Cipto Junaedy ini sudah sangat jelas untuk kita telurusi terlebih beliau adalah sosok inspiratif untuk kita semua yang mana Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang ini sangat membantu buat kita dalam membeli berbagai jenis property nantinya, dan sangat disarankan pada sobat untuk bergabung dalam seminarnya serta ikut membeli buku best seller terbitan beliau. Oke sekian semoga artikel ini bermanfaat :) terimakasih telah berkunjung ke sharexid.blogspot.com Happy Blogwalking

Sumber : http://v-datoe.blogspot.com

0 Response to "Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *