Unduh Adobe Flash player

Cara Membuat Like Box di Website

Selamat malam sobat blogger, kali ini sharexid akan berbagi sedikit tentang Cara membuat like box di website. Membuat kolom facebook like box sebenarnya tidaklah susah, dan kegunaan facebook like box ini untuk menarik perhatian pengunjung agar mereka mau menjadi anggota situs website atau blog yang kita kelola. Dan cara ini khusus dilakukan buat kamu yang sudah membuat fanpage facebook karena itu syarat utamanya. Bagi yang belum bisa baca Cara Membuat Fanpage Facebook untuk Blog. Oke kembali ke pokok pembahasan. Jadi bagi yang sudah membuat fanpage facebook ikuti langkah - langkah dibawah ini :

1. Masuk ke akun Facebook sobat.

2. Klik atau kunjungi link Facebook Like Box.

3. Setelah itu masukkan identitas yang diperlukan seperti url facebook fans page, dan beberapa setting opsi lainnya, lalu klik Get Code lihat gambar dibawah :




4. Setelah itu, klik tab IFRAME lalu copy kode yang tertera dibawahnya.



5. Terakhir masukkan kode tersebut ke dalam situs website atau blog sobat, kalau di Blogger biasanya lewat kolom html/javascript.

6. Selesai.

Oke, selamat situs website sobat sudah ada Like Boxnya. Bagaimana menurut sobat tutorial singkat ini, gampang bukan. Ayo tunggu apalagi buatkan facebook like box untuk situs websitemu sekarang juga. Semoga bermanfaat dan semoga membantu :)

0 Response to "Cara Membuat Like Box di Website"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *